Home » » Kumpulan Kata-kata Romantis Untuk Si Do'I

Kumpulan Kata-kata Romantis Untuk Si Do'I

Written By Unknown on Tuesday 5 February 2013 | 13:08

Kumpulan Kata-kata Romantis Untuk Si Do'I - Kali ini saya mau menulis artikel tentang Kumpulan Kata-kata Romantis buat sobat semua,,,,,moga aja Kumpulan Kata-kata dibawah ini bisa bantu sobat untuk urusan percinta'an!

Kumpulan Kata-kata Romantis


Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.
Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, 
Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.

Kutahu tak ada hidup yang sempurna.
kutahu bahagia terletak diantara senyum dan tangis sesaat ku terdiam. 
tarasa denyut nyilu di rusuk kiriku kucoba berkata engkau hadir karenaku

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu.
itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, 
karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, 
Aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Jika esok pagi menjelang, 
Akan aku tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya. 
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu...

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. 
Di hari aku bisa menemukannya lagi, 
itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, 
Hidupku atau hidupmu,,,? 
Aku bakal jawab hidupku. 
Tapi jangan marah dahulu, sebab ternyata engkaulah hidupku...!!!

Bila Tuhan menciptakan wanita dari salahsatu tulang rusuk pria, 
Aku yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku...

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, 
Aku hanya ingin lalui itu denganmu Selamanya sayang...

Kasih... Aku rindu padamu saat aku sedih. 
Aku rindu padamu saat aku sendiri. 
Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, 
Teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Nah itulah Kumpulan Kata-kata Romantis Untuk Si Do'I yang saya seare hari ini,tetap tungguin kata-kata berikut nya yang lebih romantis lagi buat sobat semua!
Bagai mana menurut sobat dengan Kumpulan Kata-kata Romantis di atas...?apakah cukup membantu....
jangan lupa beri komentarnya sekalian bagikan juga ke Google Plus, Twitter dan Facebook. Terima kasih!!!.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kumpulan Kata dan Gambar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger