Home » , » Kartu Ucapan Tahun Baru Cina Inblek

Kartu Ucapan Tahun Baru Cina Inblek

Written By Unknown on Thursday 14 February 2013 | 11:17

Kartu Ucapan Tahun Baru Cina Inblek - Tahun Baru Imlek merupakan festival yang paling penting dalam budaya Cina. Hal ini dirayakan pada bulan baru dari bulan pertama menurut kalender lunar, dan merupakan waktu untuk reuni keluarga dan pesta nikmat.



Tahun Baru Cina tradisional berlangsung dari hari pertama sampai hari ke-15 dari Tahun Baru (yang Lantern Festival), tetapi tuntutan kehidupan modern berarti bahwa kebanyakan orang tidak mendapatkan seperti liburan panjang. Namun, lima hari pertama Tahun Baru merupakan hari libur resmi di Taiwan, sementara para pekerja di Daratan China dan Singapura mendapatkan setidaknya 2 atau 3 hari off.



Merah adalah warna yang penting dalam budaya Cina, melambangkan kemakmuran. Banyak orang akan mengenakan baju merah selama perayaan Tahun Baru, dan rumah-rumah akan memiliki dekorasi merah banyak seperti kerja simpul Cina.
Amplop merah


Kartu Ucapan Tahun Baru Cina Inblek - nah itulah sedikit penjelasan tentang tahun baru inblek dari saya buat sobat yang sedang mencari Kartu Ucapan Tahun Baru Cina Inblek silah kan lansung aja liat chinese new year song download di bawah ini

















Nah itulah kumpulan dari saya tentang Kartu Ucapan Tahun Baru Cina Inblek hari ini.semoga chinese new year song download di atas bisa berguna buat sobat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kumpulan Kata dan Gambar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger