Home » » kata kata gombal terlucu

kata kata gombal terlucu

Written By harie yonoza on Friday, 8 February 2013 | 19:40

kata kata gombal terlucu - Kali saya mau menulis artikel tentang kumpulan kata kata gombal terbaru buat sobat semua, bagi sobat yang ingin menggombalin apa mau di gombalin silahkan baca kata kata gombal terlucu di bawah ini.

kumpulan kata kata gombal 


Aku sayang sama kamu. Aku bakalan kasih semua yg kamu suka. Kamu sukanya apa? | Aku sukanya dia. #jleb

Neng bapaknya tukang kaca ya? | Kok tau? | Ngaca dong udah punya apa suka sama abang? #eaaa

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu ♥

Neng, kamu itu seperti bunga, bertaburan gitu. | Masa sih bang? | Iya, bertaburan di atas kuburan bekas ziarah. #aaaa

Kamu hobinya ke toilet terus ya? | Dih kok tau? | Soalnya kamu suka mengambang-ambang di hati aku terus. #awaw

Cintaku ke kamu itu kayak keran yang gak dimatiin. Ngalir terus... sayang kan kalo gak dimatiin, bayarnya mahal. #salahkaprah

Pertama kali ku melihatmu, aku langsung jatuh......... kesandung.. #aduh

Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku ♥

Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo?? | pasti butuh aku! | yee, orang aku butuh uang. #pd

Bapak kamu tukang sate ya ? | Kok tau? | Soalnya piringnya ketinggalan di rumahku. #ngok

Neng, bapakmu tuna aksara ya?? | ko nanya nya gitu sih? | abis kamu kalo ngetik k4yA gi3NieH

Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering ♥

Perjuangan mendapatkan neng itu 66 tahun loh! | Ah gombal. | Ih beneran..| Beneran? Berarti situ udah tua dong? #hammer

Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh. | Makasih, tapi..| Tapi apa? | Tapi neng yg malu, masa bidadari jalan sama kingkong. #ops

Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah..

Be-ribu2 bintang dilangit hanya satu yg terang, be-ribu2 gadis yg cantik hanya wajahmu yang seram

Kamu suka makan permen ya.. | Emm, aku manis yah?! | Engga. Mening jangan kebanyakan deh.Tuh, giginya ompong-ompong gitu

Muka kamu bule.. | Aw, indo-indo gitu ya?! | Bukan, itu mukanya bule... bulepotan!

Cintaku seperti hujan. Deras. Tapi kamu malah pake payung..

Aduh dimataku ada apa yah? Oh ternyata ada kamu. (Baca: belek)

Kamu namanya Rianti ya? | kok tau? | itu, saya tau name tag-nya..

Kamu pasti penjual batagor ya? | ih, ko tahu? | itu tuh, gerobaknya dicuri tuh! | WAAA!! TOLOOOONG! MALEEENG!

papa kamu polisi ya | wah kok kamu tau? | iyalah aku kan SUAMI KAMUUU!!! #istrilupasuami

aku cinta kamu pada pandangan pertama, tapi di pandangan kedua engga. #ppfff

aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan aja.

aku boleh ngasih salam buat kamu ga? | boleh, salam apa? | salam olahraga bung!

Mie, mie apa yg paling enak? | Miempiin aku ya? | Bukan. mie paling enak, mie buatan pacar aku #jleb

Kuya, kuya apa yang manis? | Ku-yakin itu aku kan?! | Bukan. Ku-yakin itu gula #flat #lempeng

Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja.

Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk selalu mencintaimu ♥

Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi SuperDAD buat kamu dan anak-anak kita ♥

Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi.

Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu.

Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI, kabar darimu lah yang selalu kunanti…

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah ♥

Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu.

Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.

Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.

Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu | “_” ♥

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ? :)

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya :)

Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi

Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih!

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.

Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke planet cinta. ♥

Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada kata terlambat buat km untuk mencintaiku ♥

Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu ? :’(

Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu ♥

Nah itulah kumpulan kata kata gombal dari saya buat soba semua, bagai mana menurut sobat kata kata gombal di atas apakah bisa bantu/ bisa berguna buat sobat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kumpulan Kata dan Gambar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger